banner iklan middle

pop up

close
*********Click Here to Close Advertise*********
*********Click Here to Close Advertise*********
- See more at: http://qiulsme-rock.blogspot.com

Kamis, 03 April 2014

Cara Setting AnonymoX Untuk Membuka Website yang Diblokir

Hi sobat kali ini saya akan memberikan tips Cara setting AddOns di mozilla firefox ,

AnonymoX sendiri merupakan layanan yang di kembangkan oleh anonymox.net, dan ada dua jenis pilihan yang dapat di pilih yaitu versi gratis dan premium. Untuk versi gratis kamu akan mendapatkan 8 IP Address dari 3 negara, sedangkan untuk versi berbayar (premium ) kamu akan mendapatkan 25 IP Address dari 5 negara.

Jika pada artikel sebelumnya saya membahas mengenai cara menginstal anonymox. Silahkan klik link dibawah ini untuk membaca artikel saya sebelumnya :

Klik : membuka-web-yang-diblokir-aha-dengan.html (skip advertising untuk melanjutkan)

  • Oke sobat langkah pertama setelah anda berhasil menginstal Anonymox pada mozilla anda berikutnya adalah membuka link yang masih terblokir dan saat ini Anonymox masih belum diaktifkan. Kita bisa lihat di gambar bawah ini status (x) / AnonymoX masih Off dengan IP standar lokal kita.
 
  • Langkah selanjutnya adalah membuka panel AnonymoX yang seperti terletak gambar dibawa ini Panah kuning :

  •  Jika anda sudah mengklik menu silang icon Anonymox yang terletak di pojok kanan atas layar maka akan keluar tampilan sebagai berikut 
 
  • Pada Gambar diatas Anonymox sudah Berstatus aktif yaitu dengan mengklik cawang disamping tombol "Active" maka anda dengan mudah melakukan switch mematikan dan menghidupkan anonymoX.

AnonymoX merupakan addon untuk Mozilla Firefox yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan IP Address milik kamu yang asli (Real IP) saat terhubung dengan internet. Dengan demikian kamu dapat membuka situs-situs tertentu yang mungkin telah diblokir atau membuka situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu, 

misalnya situs hulu.com yang hanya dapat dibuka oleh pengunjung dari negara  Amerika atau Inggris.

Baik sekian informasi dari saya semoga bergunda dan bermanfaat bagi semua rekan-rekan.
Jangan lupa berkomentar untuk saling berbagi backlink.



Tidak ada komentar:

Entri Populer